Friday, February 19

Yank - Wali Band

Wali Band - Yank Chord

Intro: C#m B A G# - C#m B A B C#m

F#m                 C#m
yank coba kau jujur padaku
F#m                C#m
yank foto siapa di dompetmu
F#m                C#m
yank kok kamu diam membisu
  F#m              G#
sayang jawab atau aku pergi sayang

reff:

    C#m
aku tak mau bicara 
             B
sebelum kau cerita semua
    F#m
apa maumu, siapa dirinya
               G#
tak betah bila ada yang lain

       C#m
jangan hubungi ku lagi
           B
ini bisa jadi yang terakhir
             F#m
aku ngerti kamu, kau tak ngerti aku
              G#
sekarang atau tak selamanya

F#m                 C#m
yank jangan kira ku tak tahu
F#m                  C#m
yank tak mudah kau bodohiku
F#m                  C#m
yank tolong dengarkanlah aku
       F#m
tapi sayang
                G#
masih pantaskah kau ku panggil sayang


repeat reff


      C#m
sayangku mau bicara
              B
dan ku akan cerita semua
       F#m
apa mauku, siapa dirinya
                 G#
karna memang tak ada yang lain

      C#m
terus hubungiku lagi
               B
jangan bilang ini yang terakhir
             F#m
aku ngerti kamu, kamu ngerti aku
             G#
aku sayang kamu selamanya

repeat reff

--------------------------------

YANK 2 (A minor)
Intro: Em D C B - Em D C D Em

Am                  Em
yank coba kau jujur padaku
Am                 Em
yank foto siapa di dompetmu
Am                 Em
yank kok kamu diam membisu
  Am               B
sayang jawab atau aku pergi sayang


reff:


    Em
aku tak mau bicara
            D
sebelum kau cerita semua
    Am
apa maumu, siapa dirinya
               B
tak betah bila ada yang lain

       Em
jangan hubungi ku lagi
           D
ini bisa jadi yang terakhir
             Am
aku ngerti kamu, kau tak ngerti aku
              B
sekarang atau tak selamanya

Am                  Em
yank jangan kira ku tak tahu
Am                   Em
yank tak mudah kau bodohiku
Am                   Em
yank tolong dengarkanlah aku
       Am
tapi sayang masih pantaskah
B
kau ku panggil sayang

repeat reff

      Em
sayangku mau bicara
              D
dan ku akan cerita semua
       Am
apa mauku, siapa dirinya
                 B
karna memang tak ada yang lain

      Em
terus hubungiku lagi
               D
jangan bilang ini yang terakhir
             Am
aku ngerti kamu, kamu ngerti aku
             B
aku sayang kamu selamanya

repeat reff

No comments:

Post a Comment